#2019GANTISOFTWAREHRIS, Keuntungan dan manfaat menggunakan Payrollbozz.

#2019GANTISOFTWAREHRIS, Keuntungan dan manfaat menggunakan Payrollbozz.

Software HRIS – Dari segala kebutuhan perusahaan manajemen SDM, tata kelola adminstrasi, dan sistem penggajian menjadi sektor yang perlu diberikan perhatian khusus. Ini menjadi penting agar perusahaan bisa terus berkembang dan bergerak maju, oleh karena itu diperlukan sebuah sistem yang baik yang dapat mengelola aspek-aspek di atas.

Payrollbozz adalah software HR dan payroll online berbasis sistem HRIS (human resource information systems), serta memiliki fitur lengkap yang mampu mengakomodir segala kebutuhan perusahaan mulai dari penggajian, manajemen SDM, absensi, tata kelola adminstrasi dan masih banyak lainnya.

Payrollbozz dikembangkan tidak hanya fokus sebagai software HRIS saja, Namun ia hadir juga sebagai alat untuk memoderenisasi keloLa adminstrasi perusahaan dengan cara memangkas proses bilateral yang rumit antara karyawan dan divisi HR.

Seperti contoh kasus ada karyawan yang ingin melakukan permohonan cuti, bila dengan menggunakan cara lama HRD harus mengecek sisa kuota cuti si karyawan tersebut, kemudian melihat apakah ada karyawan lain dalam divisi yang sama sedang melakukan cuti atau tidak, karyawan juga harus melakukan permohonan minimal 2 kali, pertama ke supervisor kemudian HRD.

Dengan cara lama seperti itu terasa memakan waktu dan menambah pekerjaan, namun dengan menggunakan Payrollbozz karyawan, HRD dan approval terkait juga akan merasakan kemudahan yang sama, hanya melalui aplikasi Payrollbozz karyawan hanya perlu melakukan permohonan cuti satu kali, HRD juga tidak perlu sibuk melihat sisa kuota cuti dan siapa saja yang sedang cuti, semua dijalankan dengan sistem. HRD dan approval terkait hanya perlu melakuan persetujuan dan penolakan cuti saja.

Tidak hanya proses adminstrasi saja yang menjadi mudah dan online, proses penggajian pun bisa dilakukan secara otomatis. Yang perlu dilakukan hanyalah dengan mengatur formula penggajian, pajak, BPJS dan lainnya maka dengan sendirinya sistem akan mengkalkulasi gaji karyawan beserta pajak, BPJS, potongan dan lainnya.

Payrollbozz adalah software HRIS online yang di develope untuk memudahkan segala pekerjaan HRD, serta membantu karyawan untuk melakukan segala urusan adminstrasi secara mandiri. lalu selain hal di atas, apa saja keuntungan dan manfaat menggunakan Payrollbozz? Berikut adalah ulasannya.

KEUNTUNGAN DAN MANFAAT MENGGUNAKAN SOFTWARE HRIS PAYROLLBOZZ

1 ) Bisa di akses secara online

Payrollbozz adalah software penggajian yang memberikan fleksibilitas tinggi bagi penggunannya, dengan akses online. Pengguna baik itu HRD, SPV, ataupun staff yang memilki akun, dapat mengakses segala informasi yang mereka butuhkan di dashboard, mulai dari absensi, jadwal lembur/shifting dan lainnya dimanapun kapanpun.

2 ) Pengelolaan SDM terpusat

Perusahaan yang memiliki cabang di wilayah-wilayah yang berbeda, tetap bisa melakukan pengontrolan dan pengelolaan secara terpusat dengan menggunakan payrollbozz. Dengan fitur ini perusahaan atau divisi HR akan mengetahui perkembangan karyawan bahkan juga mengatur karir transisi untuk kantor cabang lain.

3 ) Lebih Aman

Resiko kehilangan data-data penting pada sistem HR yang lama lebih tinggi, dengan menggunakan payrollbozz data penting yang menyangkut karyawan dan juga adminstrasi perusahaan akan jauh lebih aman. Tidak perlu takut data hilang karena hardisk komputer rusak, atau karena kecelakaan lainnya, dengan Payrollbozz semua data anda akan tersimpan di server yang aman dan juga telah bersertifikat SSL (Secure Socket Layer).

4 ) Software penggajian yang lebih aman

Kita sering menemukan masalah ketika menggunakan sistem atau software penggajian tradisional yang masih menggunakan spreadsheet, karena rentan akan manipulasi dan kesalahan. Hindarilah hal tersebut dengan software penggajian payrollbozz dengan sistem dan formula penghitungan gaji otomatis. Dan tidak akan ada lagi manipulasi data karena semua aktivitas yang terjadi pada sistem HRIS dapat direkam dan diperiksa oleh pemegang otoritas.

4 faktor yang mengharuskan hijrah dari pengelolaan SDM tradisional ke Modern

5 ) Payrollbozz software HRD yang memilki fitur attendace mobile

Payrollbozz bukan hanya sekedar software HRD dan penggajian biasa, karena payrollbozz memilki fitur absensi mobile ,dimana dengan fitur ini karyawan yang sedang ada dinas keluar kantor tetap bisa melakukan absensi melalui fitur ini.

6 ) Menghitung PPH21 (Pajak), BPJS, tunjangan dan gaji secara otomatis

Sudah tidak jamannya lagi lembur hanya untuk mengkalkulasi penggajian, pajak, dan lain-lain. Semua bisa di kalkulasi secara otomatis, cepat dan akurat hanya dengan satu kali pengaturan sesuai regulasi perusahaan.

7 ) Lebih murah dan menghemat kertas

Menggunakan software payrollbozz sama saja dengan menghemat pengeluaran perusahaan untuk tinta dan kertas yang biasa digunakan untuk mencetak slip gaji. Saatnya perusahaan beralih ke payslip digital yang lebih simpel, modern,dan go green.

8 ) Layanan mandiri karyawan

Hemat waktu dalam mengerjakan administrasi rutin HR anda dengan memberikan akses kepada karyawan untuk melakukan pengajuan izin, cuti, lembur, klaim dan lainnya langsung via website maupun aplikasi mobile PayrollBozz.  Tidak hanya itu di fitur layanan mandiri ini karyawan dapat melihat segala informasi mengenai dirinya, mulai dari absensi, gaji, hingga tugas-tugas yang diberikan oleh atasannya.

9 ) Terintegrasi dengan mesin absensi

Payrollbozz adalah software HRIS yang dapat terintegrasi dengan perangkat mesin absensi digital milik perusahaan. Dengan seperti ini HRD atau SPV dapat melihat absensi karyawan atau bawahannya secara realtime, serta HRD atau pemegang otoritas dapat mengimpor atau mengekspor data karyawan beserta dengan absensinya dari mesin fingerprint. Perusahaan tidak perlu lagi menggunakan software atau aplikasi pihak kedua untuk mengakses data pada mesin absensi, cukup dengan software HRIS payrollbozz, perusahan dan karyawan dapat mengakses dan memeriksa absen baik dari aplikasi maupun website payrollbozz.

Demikian adalah keuntungan-keuntungan apa saja yang akan anda dapatkan ketika menggunakan software HRIS Payrollbozz. saatnya #2019Gantisoftware anda ke Payrollbozz, rasa kemajuan yang lebih signifikan dalam hal manajemen SDM dan penggajian. Jika anda tertarik dengan Payrollbozz, bisa langsung melakukan registasi akun demo di Link bawah ini.

Link demo akun :

https://member.payrollbozz.com/Register/NewRegistration

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *