fbpx
Software HR PayrollBozz hadir untuk bantu Start-up dan UKM

Software HR PayrollBozz hadir untuk bantu Start-up dan UKM

PayrollBozz adalah software HR yang dirancang untuk sistem manajemen SDM, seperti pengelolaan absensi, perhitungan penggajian, pajak, BPJS, adminstrasi finance dan juga termasuk appraisal atau KPI (key performance indicator).

Diluar untuk perhitungan gaji dan absensi karyawan, PayrollBozz juga bertujuan untuk mempermudah, mempercepat, dan memangkas proses birokrasi didalam adminstrasi kepersonaliaan. Yang diurus dalam kepersonaliaan diantara lainnya seperti  perizinan, lembur, cuti, reimbursement, dan sejenisnya.

Pada umumnya perusahaan rintisan yang baru saja memulai bisnis atau usahanya, fokus kepada aktivitas promosi, branding, employee development dan strategi growth hacking sehingga biaya operasional akan lebih banyak mengucur ke sektor sana, Yang membuat pengelolaan sumber daya manusia menjadi sedikit terpinggirkan.

Namun untuk start-up dan UKM fokus target diatas tidaklah salah, justru memang harus dilakukan agar perusahaan lebih cepat berkembang dan mendulang profit, sehingga bisa terus berjalan. Oleh karenanya penggunaan software HR diperlukan untuk mengurusi hal-hal yang terkait tentang, manajemen SDM, adminstrasi kepersonaliaan, serta payroll.

Dalam start-up tentunya kita mengetahui perekrutan karyawan bisa terjadi sangat cepat seiring dengan perkembangan perusahaan, dan diperlukan penambahan tim HR untuk mengurusi karyawan yang jumlahnya terus meningkat.

Berarti dengan demikian biaya operasional untuk kepersonaliaan akan bertambah dalam sektor manajemen SDM. Dalam sektor inilah PayrollBozz membantu dengan sistem otomatisnya, salah satu contohnya adalah kalkulasi gaji, pajak, BPJS, dan insentif dapat dilakukan secara otomatis untuk seluruh karyawan, sampai menjadi payslip.

Rules payroll, jadwal, dan kehadiran karyawan rumit?

Software HR PayrollBozz dapat mengakomodir kebutuhan perusahaan, sekalipun rules-nya rumit atau terdapat banyak variabel.

Sistem penggajian PayrollBozz dirancang sefleksibel mungkin untuk bisa memproses penggajian dengan rules perhitungan rumit. HRD perusahaan dapat mengatur rumus sesuai kebijakan perhitungan penggajian perusahaan, termasuk komponen-komponen pendukung seperti potongan telat, potongan pinjaman, tax, BPJS dan lain-lain.

Pelajari lebih lanjut PayrollBozz disini

Yang selanjutnya adalah jadwal kerja karyawan yang complicated yang mungking tidak bisa diatur dengan sistem HR biasanya.

Di PayrollBozz HRD dapat melakukan penentuan jadwal kerja karyawan, baik itu terdapat shift, jam kerja fleksibel tetapi harus 8 jam sehari, sampai jadwal kerja di tanggal merah atau hari raya. Semua dapat tersistem dengan baik.

Software HR dalam bentuk Aplikasi di smartphone

blank

PayrollBozz juga hadir dalam bentuk Aplikasi yang bisa di install di smartphone Android ataupun Apple, yang saat ini aplikasi PayrollBozz sudah tersedia di Play store dan juga Apps Store.

Ada banyak hal yang bisa pengguna lakukan dalam aplikasi HR ini, seperti  melakukan request cuti, pinjaman, atau pergantian biaya dan melakukan approve untuk pengajuan jika pengguna adalah HRD, atau manajer yang memiliki mandate untuk approve dan rejected.

Selain itu dalam aplikasi PayrollBozz karyawan dapat melihat :

  • Melihat jadwal (view schedule)
  • Pengumuman (announcement)
  • Task (tugas)
  • Laporan kehadiran, payslip, dan peringatan
  • Saldo cuti, pinjaman dan pergantian biaya
  • Notifikasi
  • Dan riwayat aktivitas

Dalam aplikasi payrollbozz juga terdapat fitur-fitur yang akan membantu karyawan seperti yang didalam dashboar diantara lainnya adalah :

  • Melakukan absen clock in/out langsung dari handphone
  • Pengajuan lembur
  • Pengajuan perjalanan bisnis
  • Pengajuan cuti
  • Melakukan perubahan data pribadi
  • Pengajuan izin
  • Pengajuan pinjaman dan pergantian biaya

Demikian adalah benefit dan fitur dari menggunakan software HR PayrollBozz, menggunakan software HR dengan sistem cloudbase ini memang dianjurkan untuk UKM dan juga start-up, karena akan sangat menguntungkan dan menghemat biaya operasional dalam sektor manajemen SDM.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi payrollbozz.com atau daftar untuk presentasi online bersama marketing kami disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *