fbpx
Aplikasi absensi karyawan online, harga mulai dari 15 ribuan

Aplikasi absensi karyawan online, harga mulai dari 15 ribuan

Selama pandemi Covid-19, banyak karyawan yang Work From Home(WFH) / bekerja dari rumah sesuai dengan ketentuan pemerintah. Mulai dari awal penetapan status PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ketat, PSBB Transisi, PPKM (Penerapa Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sampai dengan PPKM 2.0 (Update Feb 2021). Tentunya hal ini akan membuat manajemen HR dan koordinasi absensi karyawan lebih sulit dan rentan terjadi kesalahan (human error).

Gunakan aplikasi absensi karyawan PayrollBozz untuk pengelolaan laporan kehadiran serta sistem penggajian. Dengan menggunakan aplikasi ini HRD tidak perlu lagi repot mengelola laporan kehadiran karyawan, semuanya sudah dikelola dengan baik hingga sampai dalam bentuk laporan yang bahkan dapat dilihat secara realtime.

Perusahaan yang memiliki banyak cabang di luar kota juga akan sangat di untungkan dengan menggunakan aplikasi absensi karyawan ini, karena tata kelolanya dapat terintegrasi dari pusat. PayrollBozz dapat di koneksikan dengan mesin absensi fingerprint atau wajah di kantor, jadi data karyawan dan rekam jejak kehadiran akan terkirim secara otomatis dan terintegrasi ke dalam akun karyawan PayrollBozz. Team HR juga dapat dengan mudah mencetak laporan absensi karyawan yang lengkap (dari mesin absensi maupun dari aplikasi mobile PayrollBozz).

Sudah lebih dari 20.000 pengguna aplikasi PayrollBozz merasa sangat terbantu, berkat adanya fitur layanan mandiri karyawan yang dapat di akses melalui smartphone dan tabel baik itu menggunakan operation systems android atau pun iOS, dan juga laptop.

Apa saja yang bisa dilakukan melalui aplikasi absensi karyawan ini? Banyak urusan adminstrasi yang dapat dilakukan selain clock in/out di antaranya adalah :

· Lihat jadwal dan tugas

· Laporan absensi dan payslip

· Notifikasi dan pengumuman

· Surat teguran

· Pengajuan cuti, izin, lembur, penggantian biaya, pinjaman, perjalanan bisnis dan perubahan data.

· Lihat kuota cuti dan angsuran pinjaman

· Dan meakukan approval yang diajukan

Aplikasi HR PayrollBozz dirancang untuk bisa mengakomodir segala kebutuhan karyawan dan juga HRD dalam melakukan aktivitas kepersonaliaan. Aplikasi payroll ini juga memiliki banyak fitur diantara lainnya seperti fitur absensi online yang memungkinkan karyawan untuk melakukan absensi di luar kantor, dan yang lainnya seperti pengajuan izin, cuti, dan sakit via aplikasi mobile.

Harga aplikasi absensi karyawan

blank

Untuk bisa berlangganan aplikasi PayrollBozz perusahaan perlu membayar sebesar Rp 15.000/bulan untuk sistem absensi, dan Rp 20.000/bulan untuk sistem absensi dan juga payroll. Harga tersebut merupakan harga per akun, dan tinggal dikalikan dengan jumlah karyawan di perusahaan.

Apa keunggulan aplikasi absensi karyawan berbayar dengan yang gratis? Dari harga di atas mungkin ada sebagian dari Anda menanyakan hal ini, perbedaan yang paling jelas ada masalah keamanan data karyawan. Banyak aplikasi absen gratis namun dengan konsekuensi data perusahaan atau karyawan di manfaatkan, biasanya untuk keperluan industri keuangan lainnya seperti asuransi, pinjol, KTA dll.

Aplikasi absensi online seperti PayrollBozz memiliki kebijakan pribadi dan keamanan data yang sangat terjamin, sehingga transaksi dan aktivitas di dalam sistem PayrollBozz sangat aman. Demikian adalah harga aplikasi absensi karyawan PayrollBozz. Presentasi produk PayrollBozz

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *