7 fashion OOTD yang cocok untuk busana ke kantor, Nomor 3 jiwa...

7 fashion OOTD yang cocok untuk busana ke kantor, Nomor 3 jiwa muda banget!

2190
0
BERBAGI

Busana ke kantor selalu identik dengan pakaian yang serba formal mulai dari atas sampai bawah. buat beberapa orang busana formal memang membuat dirinya semakin percaya diri, namun ada juga yang merasa kurang nyaman dengan busana formal tersebut.

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas busana ke kantor yang lebih casual tapi masih cocok dan keren apabila digunakan ke tempat kerja anda. 7 Fashion OOTD ini dijamin akan membuat anda semakin merasa percaya diri dan lebih santai, oh iya namun tips busana casual ke tempat kerja ini sebaiknya juga anda kondisikan dengan tempat kerja yaa.

7 fashion OOTD yang cocok untuk busana ke kantor

1 ) Oversized sweater and hand beg

Fashion OOTD yang pertama untuk busana ke kantor adalah Oversized sweater yang dilengkapi juga dengan tas jinjing atau hand beg. Fashion wanita ini sangat casual yang mungkin dapat menggambarkan jiwa muda dari pemakainnya. Pilihan warna dapat anda pilih sendiri, Tipsnya cari warna yang lebih cerah agar sentuhan Pop nya lebih terlihat.

2 ) Fringe outerwear dipadukan dengan long sleeve shirt

Jika busana ke kantor yang pertama tadi cocok untuk mereka yang masih fresh graduate nah kalo yang kedua ini cocok untuk mereka yang sudah senior tapi masih ingin terlihat modis. Anda dapat menggunakan long sleeve shirt dengan motif yang sederhana kemudian dipadukan dengan fringe outwear atau luaran rumbai-rumbai. untuk bawahannya anda bisa menggunakan celana skinny dan sepatu fantovel agar mendapatkan kesan formal.

3 ) Kemeja, sweater, joger pants, sneakers

Busana casual ke kantor untuk pria ini sangat cocok sekali dikenakan pada musim dingin atau hujan. anda dapat memadukan kemeja formal dan sweater yang juga bisa anda lapisi lagi dengan kardigan jika anda mau. untuk memunculkan kesan modis dan casual anda bisa menggunakan bawahan jogger pants dan sepatu sneakers.

4 ) Kemeja pendek polos dipadukan dengan celana cino 

Masih busana casual ke kantor untuk pria, yang satu ini memang terlihat lebih simple namun tetap keren jika anda kenakan. anda hanya perlu memadukan kemeja pendek polos, celana cino, dan sepatu non-formal. Jika anda mengikuti gambar di atas ini anda bisa menggunakan sepatu slop, namun sekali lagi itu tergantung anda sendiri, pilihlah sepatu yang cocok dan nyaman dipakai.

5 ) Puff blouse ala tahun 80’an 

Tren baju puff blouse ala tahun 80’an is comeback, jangan salah walaupun terlihat jadul tapi style pakaian ini masih terlihat sangat keren dan cocok juga bila dikenakan ke kantor. desainnnya yang unik akan membuat anda menjadi pusat perhatian, apalagi bila di padukan dengan ornamen gelang pastinya akan menambahkan kesan retronya.

6 ) Baju batik 

Mungkin fashion OOTD baju batik sudah lama masuk kembali ke dalam tren busana masa kini, tapi apa salahnya bila anda memadukan baju batik dengan aksesoris seperti jam tangan, tali pinggang, celana bahan gelap, dan sepatu formal. walaupun terlihat seperti di gambar sangat formal tapi anda akan terlihat semakin kece.

7 ) Kemeja dan celana kulot

Tidak hanya puff blouse saja yang akan kembali meramaikan lemari anda, celana kulot juga akan ikut meriahkan lemari anda. Mereka yang bertubuh langsing dengan pinggang yang kecil dan bertubuh tinggi akan sangat cocok bila mengenakan kemeja dan menggunakan bawahan celana kulot. buat anda yang berani tampil beda dan brani tampil unik, bisa mengaplikasikan style berpakain ini ke tempat kerja anda.

 

 

Ref 1 : http://www.bintang.com/style/read/2560106/selain-hangout-10-pakaian-ini-cocok-untuk-kamu-pakai-ke-kantor

Ref 2 : http://www.hipwee.com/style/12-outfit-ini-bakal-jadi-tren-di-2016-nanti-yuk-lihat-demi-penampilan-yang-lebih-classy/

LEAVE A REPLY