7 Tipe bos nyebelin yang sering kita temui ? Nomor 4 parah banget!!!

7 Tipe bos nyebelin yang sering kita temui ? Nomor 4 parah banget!!!

Tipe tipe bos – Beberapa dari kita pasti pernah berhadapan dengan bos yang nyebelin bin ngeselin yang tingkah lakunya susah di prediksi. Tapi justru tingkah laku si bos itulah yang terkadang membuat kita jadi rindu sama dia, walaupun setiap kali ketemu selalu bikin naik darah. Nah kali ini admin akan merangkum tipe-tipe bos yang kelakukannya nyebelin sekaligus absurd yang sering kita jumpai. berikut adalah ulasannya, check it out!!!

7 TIPE TIPE BOS YANG KELAUKANNYA ADA-ADA AJA

1 ) Bos yang pelupa

Nah ini sering banget kita jumpai, biasanya tipe tipe bos pelupa berada di top chart kategori bos yang menyebalkan. pasalnya mereka suka lupa sama omongan atau keputusan yang dibuatnya sendiri, yang pada akhirnya ngebuat karyawan jadi bingung dan yang lebih bikin geleng-geleng kepala lagi dia suka nyalahin bawahannya karena keteledorannya sendiri.

2 ) Si bos maniak meeting

selanjutnya ada si bos yang hobinya meeting, biasanya si bos tipikal ini cukup militan buat ngumpulin karyawan untuk meeting. dan yang di omonginnya pun terkadang tidak jauh dengan agenda meeting sebelumnya. pastinya ngebosesnin juga yaa..

3 ) Bos always right 

Ada bos yang ngerasa selalu benar walaupun mereka salah, yaa ada dongg… ini tipikal bos yang agak egois sebenernya, namun pastinya ia punya tujuan supaya karyawannya bisa lebih baik lagi kedepannya.

4 ) Bos banyak pulsa

Kenapa disebut si bos yang banyak pulsa karena tipikalnya bos ini suka nelponin bawahannya atau karyawannya di manapun dan kapanpun. Dan tujuan dari telpon biasanya juga template banget, kalo gak “kasih tau anak-anak bsk kita meeting”, “Gimana proposalnya sudah jadi blm ?”, atau “kamu dimana ? ke ruangan saya sekarang!” ,dan yang lebih nyebelinnya lagi si bos suka telpon di waktu yang gak seharusnya.

5 ) Bos yang susah di hubungin

kalo yang satu ini adalah kebalikan dari si bos yang banyak pulsa, ini tipikal bos yang susah banget di telpon tidak terkecuali di momen-momen yang krusial. kalo udah gini bawahannya lagi-lagi di buat pusing.

6 ) Si bos “kamu atur ajalah”

Mungkin anda juga pernah menemui atau pernah mempunyai bos yang kalo di kasih laporan cuma ngangguk-ngangguk dan bilang “kamu atur ajalah” ,pas dikerjain ternyata salah dan marah-marah.

7 ) Si bos yang perfectionis

Kalau Anda termasuk karyawan yang ceroboh dan tidak hati-hati, maka siap-siaplah untuk kena tegur bos super perfectionis yang super teliti ini. si bos akan memeriksas pekerjaan dari A sampai Z, dari hulu ke hilir, dan kalo ada yang salah sedikit saja dia akan ngomel panjang lebar kali tinggi.

Nah demikian adalah kumpulan tipe tipe bos yang menyebalkan, namun betapapun ngeselinnya si bos mereka pasti punya maksud tertentu, memilki tujuan yang mungkin belum kita ketahui. dan tentunya mereka ingin karyawannya menjadi lebih baik lagi demi kemajuan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *