Jatuh cinta dengan teman di kantor ? Anugerah atau Musibah ?

Jatuh cinta dengan teman di kantor ? Anugerah atau Musibah ?

1031
0
BERBAGI

Ada pepatah jawa yang mengatakan “witing tresno jalaran soko kulino” yang artinya adalah “Cinta tumbuh karena terbiasa”, ungkapan ini sepertinya cocok bagi anda yang sedang merasakan jatuh cinta dengan teman dekat, yaa mungkin dalam kasus ini bisa saja teman sekantor anda.

2 orang bisa jatuh cinta dengan tidak saja bisa disebabkan karena mereka sering mengerjakan sesuatu bersama-sama, dengan saling bersama makan akan mengerti satu sama lain, bisa mengetahui kekurangannya dan kelebihannya yang pada akhirnya muncul perasaan untuk bisa saling menyempurnakan.

Tapi pertanyaannya adalah jika anda jatuh cinta dengan teman sekantor, atau teman seruangan, bahkan mitra  di kantor akankah itu berjalan dengan baik?

Cinta memang tidak bisa disalahkan karena cinta bisa tumbuh liar dimana saja, kapan saja, dan kepada siapa saja tinggal bagaimana kita menyikapinya. ada baiknya kita dengan bijak memikirkan terlebih dahulu manfaat dan mudharatnya. apalagi jatuh cinta dengan teman sekantor itu di ibaratkan sedang memegang pisau bermata 2, bisa menjadi anugerah karena dapat mengusir kejenuhan ketika sedang bekerja, atau musibah ketika anda sedang kecewa.

nah pada artikel kali ini mari kita bahas tentang keuntungan dan kerugian jika punya tambatan hati teman sekantor, check this out!

Keuntungan jatuh cinta dengan teman sekantor

1 ) Benefit yang pertama yang akan anda dapat ketika memilki tambatan hari di kantor adalah bisa menjadi semangat anda bekerja, yang mungkin dulu biasanya kurang termotivasi untuk pergi bekerja dengan adanya si dia mungkin akan membuat anda menjadi lebih rajin.

2 ) Anda tidak perlu merasakan pahitnya menahan rindu, karena setiap hari tidak perduli weakday ataupun weakend anda dapat bertemu dengan si dia

3 ) Bisa lebih cepat mengenal satu sama lain karena sering bertemu. karena salah satu kunci dari suksesnya sebuah hubungan adalah mengenal serta mengerti satu sama lain.

4 ) Bisa mengawasi satu sama lain, sehingga prasangka seperti selingkuh atau berbohong satu sama lain dapat di minimalisir.

Kerugian yang mungkin di alami ketika anda memilki tambatan hati di kantor. 

1 ) Cemburu dengan si dia karena terlalu dekat dengan rekan kerja yang lain mungkin juga akan anda rasakan. bagaimana tidak ketika anda meilihat seseorang yang suka dekat dengan orang lain.

2 ) Rasa bosan dan jenuh yang juga mungkin akan di alami karena seringnya bertemu. Ini akan jadi blunder bagi mereka yang berpikir bahwa karena satu kantor mereka tidak perlu merasakan rindu, namun justru karena hal tersebutlah mereka bisa merasa bosan satu sama lain.

3 ) Tidak bebas untuk melakukan sesuatu karena takut terlihat pasangannya. kita tidak bisa menutupi bahwa setiap orang memilki sisi negatif, dan sisi negatif inilah yang tidak ingin kita perlihatkan ke si dia, karena takut dia ilfeel atau yang lainnya.

4 ) Menjadi bahan gosip di kantor mungkin saja terjadi, bagaikan dinding memilki telinga gosip atau isu tentang anda dan pasangan akan cepat menyebar.

Nah itulah tadi keuntungan dan kerugian jika kita jatuh cinta atau memilki pasangan satu kantor. memang tidak selamanya buruk memilki pasangan di kantor tergantung cara kita menyikapinya, dan selalu ada konsekuensi ketika kita sudah mengambil keputusan.

LEAVE A REPLY