fbpx
J&T Express dengan 2675 karyawan kini sudah menggunakan Payrolbozz

J&T Express dengan 2675 karyawan kini sudah menggunakan Payrolbozz

Klien payrollbozz – Pada awal tahun 2018 ini perusahaan transportasi dan logistik J&T Express resmi menggunakan Payrollbozz sebagai software HRD mereka. J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan pengembangan teknologi sebagai sistem dasarnya. Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan ekspres bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

blank

Sebagai salah satu perusahaan logistik terbesar mereka melayani pengiriman di kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan cepat, sekaligus menunjang pertumbuhan bisnis e-commerce. J&T adalah sekian banyak perusahaan maju di Indonesia yang menerapkan teknologi informasi sebagai sistem kerja mereka, agar terus berkembang dan maju J&T memilih Payrollbozz sebagai software HR dan payroll mereka, demi menunjang pengelolaan SDM di perusahaan.

Dengan jumlah karyawan yang mencapai 2675 karyawan diperlukan sebuah sistem yang mampu mengorganisir segala data informasi yang berkenaan dengan karyawan, baik itu profil pribadi, gaji, pajak, jadwal kerja dan lainnya. Selain jumlah karyawan yang banyak, J&T juga menggunakan mesin absensi yang tersebar di 255 titik, dan semua data dari mesin-mesin absen tersebut juga di integrasikan oleh Payrollbozz agar mudah dikelola oleh divisi HR.

Terlebih J&T adalah perusahaan yang menawarkan jasanya kepada masyarakat maka dibutuhkan kesiapan dari setiap personil mereka, J&T menggunakan sistem kerja shifting (bergantian) agar terus bisa melayani para konsumen dengan maksimal. Untuk mengorganisir sistem kerja shift yang baik, mereka mengandalkan sistem HRIS Payrollbozz untuk mengatur dan melaksanakan sistem kerja shift tersebut.

Kebanyakan dari karyawan J&T bekerja dilapangan dengan jobdesk sebagai sprinter atau kurir yang bergerak secepat dan akurat mungkin untuk mengantarkan barang konsumen. Untuk memastikan sprinter berjalan ke tujuan dengan tepat mereka menggunakan fitur absensi online dari Payrollbozz, yang juga memiliki tracker aktif dengan GPS yang di lock agar tidak dapat di manipulasi. Fitur ini sangat penting bagi perusahaan J&T yang kebanyakan karyawannya bekerja di luar kantor.

Dengan visi membangun perusahaan logistik terpercaya dan bertanggung jawab berbasis jaringan internet dengan jangkauan hingga Asia tenggara, membuat mereka harus terus menambah SDM demi bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Asia. Sadar akan keharusan tersebut membuat J&T memilih untuk menggunakan sebuah software HR dan payroll yang memiliki integritas, keamanan tingkat tinggi, dan fitur-fitur yang mampu memenuhi kebutuhan mereka.

Manajer HRD J&T yakni Desra mengungkapkan ketertarikannya kepada payrollbozz karena software HR ini memiliki sistem kelola data yang sangat baik, yang akan membantu divisi HR mengelola data karyawan yang dulunya dikerjakan secara manual menggunakan excel. Tidak hanya itu ketertarikan Desra terhadap payrollbozz juga karena memiliki fitur absensi online, yang mana fitur ini sangat mereka butuhkan.

J&T Ekspress dengan 2675 karyawannya pada tahun 2018  telah menjatuhkan pilihan mereka kepada Payrollbozz, Kini saatnya perusahaan anda mempercayakan payrollbozz sebagai mitra kerja.

One Comment

  1. maaf saya mw tanya j&t cp dakota raya.itu pribadi apa kerja sama j&t pusat.
    saya liat dari kinerja karyawan seperti robot.trs spvnya seenaknya ke karyawan.tolong kpd j&t pusat kasih didikan cara jd spv yg lebih bijak kpd kryawan.saya liatnya kasian.
    klo tdk di tindak lanjuti saya yg akan langsung turun tangan
    mohon maaf sblumnya saya costemer biasa yg prihatin kpd bawahan.terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *