ABUBA Steak : Fitur Payrollbozz melengkapi kebutuhan HR dan payroll kami

ABUBA Steak : Fitur Payrollbozz melengkapi kebutuhan HR dan payroll kami

699
0
BERBAGI

Klien Payrollbozz – Nama Abuba steak di kalangan penikmat kuliner khususnya daging steak tentu sudah tidak asing lagi, restoran yang menyajikan berbagai macam olahan daging ini memang sudah familiar namanya.

Restoran ini memiliki beberapa cabang di kota-kota jabodetabek dan jabar, lokasi tersebar di 20 titik cabang Abuba. Selain daging steaknya yang enak, Abuba juga menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama keluarga, teman kantor, teman lama, atau beberapa acara seperti ulang tahun, gathering dan lainnya.

20 cabang restoran Abuba yang tersebar ini juga memiliki jumlah karyawan yang banyak, ratusan pekerja dari berbagai macam profesi disiapkan agar dapat melayani pelanggan dengan baik. Untuk mengelola jumlah karyawan yang banyak PT. Abuba indonesia mempercayakan hal tersebut kepada Payrollbozz untuk kebutuhan absensi, penggajian, penjadwalan kerja, penghitungan pajak, rapel dan lainnya.

Pada tanggal 20 desember 2017 yang lalu melalui Rizal baydillah selaku manajer HRD PT. Abuba indonesia, resmi menjadi partner dari payrollbozz. Rizal Baydillah memang sudah lama ingin mengganti sistem penggajian atau HR dari manual excel ke software payroll dan HR yang modern. Setelah melakukan beberapa pertimbangan maka Rizal memilih Payrollbozz sebagai solusi untuk mengatasi masalah HR dan penggajian Abuba selama ini, Rizal menilai bahwa fitur-fitur Payrollbozz memenuhi kebutuhan Abuba.

Selama ini Abuba selalu di repotkan dengan proses penggajian karyawannya yang banyak, dan memakan waktu hingga satu minggu. Divisi HR Abuba juga selalu disibukan dengan rekap absen karyawan yang banyak dari mesin-mesin absensi di setiap cabang. Rizal Baydillah juga menyampaikan keinginannya untuk fokus dalam pengelolaan SDM melalui KPI dan training.

Kini Abuba sudah menggunakan Payrollbozz untuk mengatasi semua masalah tersebut, divisi HR pun kini bisa fokus dalam pengembangan SDM untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Mereka tidak perlu lagi pusing hanya untuk menghitung gaji, pajak, BPJS, tunjangan, lemburan dan repelan karena semua sudah dikerjakan secara otomatis oleh payrollbozz, merekap absen juga kini bisa mereka lakukan setiap saat. sistem absensi pada payrollbozz mampu mengintegrasikan dan mengambil data dari mesin-mesin absensi yang tersebar, kemudian mengolahnya.

Divisi HR Abuba juga bisa melakukan pemantauan absensi secara realtime, melihat karyawan yang telat dan tidak hadir melalui software payrollbozz. Tentunya hal ini akan menjadi bahan analisa dan pertimbangan untuk menunjang pengelolaan SDM Abuba.

PT. Abuba indonesia kini telah merasakan manfaat dan keuntungan dari menggunakan Payrollbozz untuk perusahaan mereka, kini saatnya perusahaan anda untuk beralih dari sistem penggajian dan HR manual ke software Payrollbozz.

LEAVE A REPLY