Dashboard dan fitur Payrollbozz

Dashboard dan fitur Payrollbozz

DASHBOARD INFORMASI, BUAT ANALISIS BERDASARKAN DATA.

Memantau, mengawasi dan melihat performa karyawan di perusahaan bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan data statistik dan informasi untuk membuat analisa guna meninjau kinerja seorang karyawan, yang biasa juga disebut support decision makers.

Sangat sulit membuat keputusan yang tepat tanpa dukungan alat bantu, seperti hanya menggunakan penglihatan mata yang hasilnya juga akan rentan kesalahan dan subjektif.

Diperlukan tools yang dapat menampilkan semua informasi tentang karyawan, mulai dari absensi, tugas-tugas yang telah diselesaikan, jumlah lembur dan lainnya, sehingga keputusan yang di ambil pun menjadi objektif.

Dengan begini perusahaan, HRD atau manajer dapat melihat performa karyawan melalui grafik statistik dan juga pie chart yang menampilkan kinerja si karyawan tersebut, Sehingga nantinya bisa di ambil suatu tindakan yang tepat.

Payrollbozz adalah salah satu software HR online yang memiliki tools-tools untuk support decision makers. Software ini memiliki banyak fitur untuk keperluan absensi, pengelolaan adminstrasi dan kepersonaliaan, jadwal kerja, tugas, serta lainnya yang mana semua laporannya dapat anda lihat di dalam dasbor.

Tampilan dasboar Payrollbozz

Lihat selengkapnya dan coba demonya di payrollbozz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *