Gathering HRD bersama Payrollbozz (Menghadapi tantangan HR di tahun 2018)

Gathering HRD bersama Payrollbozz (Menghadapi tantangan HR di tahun 2018)

Manajemen HR – Pada tanggal 13 desember 2017 Payrollbozz mengadakan Gathering dengan para manajer HR dari seluruh perusahaan, yang berlokasi di Sudirman sahid center, Jakarta pusat. dengan agenda menghadapi tantangan HR di tahun 2018.

Gathering yang di adakan Payrollbozz ini dimanfaatkan oleh para manajer HR dari banyak perusahaan untuk saling berkomunikasi dan bertukar pikiran demi menghadapi tantangan HR tahun depan. Tidak hanya itu, Payrollbozz sebagai penyelenggara juga mengadakan sosialisasi Software HR & Payroll online guna menjadi solusi tantangan tersebut.

Peserta gathering berbincang saat coffee break

Peserta yang hadir di gathering terlihat antusias mendengarkan pembicara dari tim payrollbozz yang menjelaskan betapa pentingnya memiliki sistem HR yang baik dan terintegrasi dengan kemudahan akses online.

Pembicara membuka gathering
Antusias peserta gathering mendengarkan topik yang dibawakan oleh pembicara

Tidak hanya itu beberapa peserta yang hadir juga aktif dalam bertanya seputar permasalahan HR perusahaan mereka masing-masing, serta bagaimana Payrollbozz membantu perusahaan untuk menghadapi tantangan HR di 2018 ?

Peserta bertanya tentang manajemen HR

Tim Payrollbozz juga dengan tanggap mendengarkan permasalahan dari HRD perusahaan yang selama ini mengalami masalah dalam manajemen HR, dan juga memberikan solusi atas permaslaahan tersebut.

Tim payrollbozz mendengarkan dan memberikan solusi kepada peserta gathering

Beberapa point penting yang berpotensi menjadi masalah HR di tahun depan juga disampaikan pada gathering kali ini, di antaranya adalah :

  1. Turn over karyawan yang tinggi
  2. Body punching (titip absen, manipulasi data absensi)
  3. Ghost employee
  4. Proses adminstrasi yang kurang optimal akibat tidak tersedianya sistem yang baik.

Untuk membantu masalah-masalah di atas Payrollbozz memberikan solusi melalui Gathering kali ini, yakni dengan menggunakan software HRIS (human resource information systems).

Apa itu HRIS (Human resource information systems) ? HRIS adalah aplikasi komputer yang mampu mengorganisir tata kelola serta tata laksana untuk manajemen SDM di perusahaan, yang berfungsi sebagai pendukung proses pengambilan (Decision Support System) dan juga menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan dengan aksi cepat yang tersistematis.

Software HRIS payrollbozz adalah solusi untuk menghadapai permasalahan seperti ghost employee (karyawan fiktif yang tidak bekerja di perusahaan, namun menerima gaji), Body Punching, adminstrasi, dan turn over karyawan yang tinggi.

Selain itu dengan fitur penggajian payrollbozz memungkinkan proses penggajian dijalankan secara otomatis, sehingga divisi manajemen SDM tidak perlu lagi lembur hanya untuk memproses penggajian, semua sudah dikerjakan melalui sistem payroll otomatis yang sebelumnya telah disesuaikan oleh regulasi perusahaan.

Tampilan dashboard Payrollbozz yang baru

Tampilan dashboard terbaru Payrollbozz

 

Payrollbozz juga mengumumkan tampilan dashboard yang baru untuk user experience yang lebih baik. Pada tampilan dashboard yang baru ini payrollbozz menampilkan banyak informasi yang dibutuhkan, dan tata letaknya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Pada dashboard yang baru terlihat ada main menu yang menyediakan informasi payroll, employee, tax, attendance dan lain-lain. Terdapat juga diagram attendance summary , kemudian grafik turn over karyawan, dan tabel-tabel notifikasi yang memudahkan pengguna melakukan aksi cepat.

Payrollbozz selalu belajar dari setiap permasalahan manajemen HR perusahaan, agar selalu bisa memberikan solusi kepada anda. Kami juga berkomitmen dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi para klien. Beralihlah ke pengelolaan SDM dan adminstrasi perusahaan modern yang didukung dengan sistem yang baik, untuk kemajuan perusahaan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *