fbpx
Daftar startup Indonesia terbaru

Daftar startup Indonesia terbaru

Startup Indonesia – Dalam era kemajuan teknologi dari mulai pertumbuhan yang cepat ini semakin menjamur seperti hujan. Perusahaan startup masih dalam tahap pengembangan untuk menjadi perusahaan yang jauh lebih besar.

Namun setiap bisnis tidak bisa disebut dengan startup, bergerak hanya di bidang teknologi, web, dan Internet dapat dianggap sebagai startup (start).

Berbicara tentang karyawan dan gaji karyawan, sebuah startup memiliki jumlah karyawan kurang dari 20 orang dengan total pendapatan yang masih cukup rendah.

Secara umum, perusahaan masih tidak memiliki kantor sendiri, tetapi perusahaan berjalan melalui website yang dikelola oleh rumah atau toko biasa.

Mengenai usia, sebuah perusahaan startup di Indonesia kurang dari 2 tahun. Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa startup indonesia terbaru dan terbaik dan terkenal di Indonesia. Apa saja perusahaan-perusahaan ini? Simak ulasannya di bawah ini:

14 Aplikasi startup Indonesia terbaru

1 ) Hobiku

Aplikasi startup Hobiku, cocok untuk anak muda yang ingin mengikuti sebuah komunitas bakat dan dalam kepentingan masing – masing. Hobiku memberikan informasi tentang musik masyarakat, permainan, olahraga dan sebagainya di sekitar Anda.

2 ) Ezbild

Bukan rahasia, membangun atau merenovasi rumah membutuhkan berbagai strategi untuk menghapus biaya renovasi. Nah, Ezbild memungkinkan pengguna untuk membeli bahan bangunan melalui aplikasi.

Bahkan, membangun dengan bahan bangunan juga dapat memberikan diskon khusus secara pribadi kepada pengguna bahwa ia telah memilih Ezbild.

3 ) Invita

Untuk penyelenggara pencipta acara, disajikan aplikasi Invita pasti akan sangat mempersingkat waktu dan memudahkan pekerjaan. Semua pekerjaan seperti membuat konferensi, pernikahan, undangan, pihak tidak bisa dilakukan oleh satu aplikasi.

Dalam platform yang ada untuk membuat undangan model membaginya menjadi media sosial atau akun email dan mengelola cukup permintaan pengunjung buku tamu.

4 ) Hepimama

Waktu terbatas yang kebanyakan orang sibuk dengan aktivitas dan tidak memiliki waktu untuk menyiapkan makanan di rumah. Aplikasi Hepimama hadir untuk membantu menyediakan paket untuk berbagai jenis menu makanan.

Mulai dari makanan Jepang, terutama vegetarian, diet dan sebagainya. Setelah menempatkan pesanan Anda dan membayar, menu akan datang besok. Ini cocok untuk ibu-ibu muda yang selalu ingin praktis, tetapi dapat kompromi pada kualitas.

5 ) UrbanAce

UrbanAce adalah startup indonesia agen real estate digital yang memungkinkan Anda untuk bergabung dengan jaringan mereka (duta network) dan terlibat dalam penjualan properti. Dengan solusi teknologi yang mereka miliki, Anda dapat membuat penjualan properti di mana Anda berada.

Mereka mengatakan memiliki sekitar enam ratus ribu anggota, dan jumlah Rp12 miliar dalam penjualan pada tahun 2018.

6 ) Investree

Investree merupakan perusahaan teknologi finance di Indonesia dengan misi sederhana. Seperti pasar online yang mempertemukan orang yang membutuhkan pembiayaan untuk orang yang bersedia meminjamkan.

Pada pemberi pinjaman tidak hanya meningkatkan akuisisi, mereka juga membuat pinjaman lebih terjangkau dan dapat diakses untuk peminjam.

Misi Investree terbuka, aman dan mudah, tidak ada yang di sembunyikan, termasuk keuntungan perusahaan.

Dalam proses ini, mereka akan membebankan peminjam dengan biaya pinjaman dan transparan rendah untuk mendapatkan tingkat bunga yang kompetitif. Selain itu, mereka juga tidak mengenakan biaya untuk pemberi pinjaman yang meminjamkan dana.

Biaya untuk peminjam dari perbedaan tingkat rendah antara jumlah yang dibayarkan oleh peminjam dan jumlah laba pemberi pinjaman, yang disebut biaya pemasangan. Biaya ini termasuk dalam suku bunga yang diperoleh oleh peminjam sehingga biaya gratis.

7 ) Solucities

edit image

Sebuah crowdfunding Media kemitraan dan masyarakat perkotaan (masyarakat) untuk engage memberikan solusi nyata untuk kota di Indonesia. Apakah dalam bentuk ide-ide untuk solusi berkelanjutan yang dapat dicapai atau bentuk pendanaan.

Solucities fokus pada masalah lingkungan, infrastruktur skala perkotaan dan upaya untuk meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat perkotaan.

8 ) Tarrasmart

Tarrasmart singkatan transformasi di Radio City SMART dan SMART. Berfokus pada direktori radio online di Indonesia.

9 ) Tiketbusku

Tiketbusku merupakan Pemesanan situs online, pengguna dapat memilih tanggal dan jumlah penumpang dan kursi langsung melalui platform Tiketbusku. Tiketbusku bekerja dengan beberapa layanan transportasi bus di beberapa daerah di Sulawesi.

10 ) Gowdi

Gowdi singkatan dari Digital Studio. Sebuah pengembang game yang berfokus pada aplikasi game mobile, kategori pendidikan dan arcade.

11 ) Rumah Private

Rumah private adalah startup penyedia bimbingan belajar. Tidak seperti layanan serupa lainnya, Rumah private menjaga kualitas guru adalah agar setiap pelanggan mendapat yang terbaik.

12 ) PayrollBozz

Kemudian ada startup Indonesia PayrollBozz yang menjadi penyedia sistem manajemen SDM dan penggajian berbasis website dan aplikasi. HR software Indonesia ini dapat mengelola absensi karyawan, melakukan perhitungan gaji secara otomatis by system, memberikan laporan yang dapat mendukung pengambilan pengutusan bagi perusahaan.

13 ) MobilBaruID

Startup menawarkan kemudahan membeli mobil baru dari semua merek online di Indonesia baik kredit atau tunai, Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke dealer.

14 ) Trivatrip

Startup Indonesia terbaru yang terakhir ditujukan untuk para pelancong. Nah, untuk memudahkan wisatawan atau pelancong memesan jasa perjalanan, ada aplikasi Trivatrip.

Di mana wisatawan yang ingin memesan perjalanan atau perjalanan pribadi yang terbuka dapat melihat berbagai jenis operator perjalanan sebelum memilih perjalanan. Menarik untuk dicoba bukan?

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *