fbpx
4 Film rekomendasi terbaik tentang dunia kerja dan karir

4 Film rekomendasi terbaik tentang dunia kerja dan karir

Film rekomendasi terbaik tentang dunia kerja – Salah satu obat terbaik untuk semua orang dalam menghibur diri adalah dengan menonton film, apalagi bagi Anda yang sehari-harinya menghabiskan waktu untuk kerja dan meniti karir, pastinya sangat melelahkan. Sebagai manusia tenaga dan motivasi Anda perlu di charge kembali, agar bisa produktif seperti sedia kala.

Nah jika Anda memang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur atau jatah cuti yang sudah habis jadinya gak bisa kemana-mana, menonton film merupakan opsi terbaik bagi. Oleh karenanya kami akan memberikan 4 rekomendasi film terbaik tentang dunia kerja dan karir, yang tidak hanya menghibur pastinya juga akan memotivasi dan menjadi booster di hari senin mendatang. Dan berikut adalah rekomendasi film-filmnya :

4 Film rekomendasi terbaik tentang dunia kerja

1 ) The Intern

The intern merupakan film bergenre drama comedy dengan pesan moral “experience never gets old” diperankan oleh Robert de niro sebagai Ben Whittaker dan Anne Hathaway sebagai Jules ostin. Film yang mendapatkan rate 7.1 versi imdb ini menceritakan seorang pria lansia berusia 70 tahun yang kesepian setelah meninggalnya sang istri tercinta.

Secara finansial Ben sama sekali tidak memiliki masalah, ia adalah mantan Vice president di perusahaan buku telepon, namun akhirnya dirinya berinisiatif dengan menawarkan diri sebagai karyawan pembantu senior (senior intern) di perusahaan online fashion yang dipimpin oleh Jules ostin wanita cantik, enerjik, dan gila kerja.

Jika Anda berpikir bahwa pengalaman memimpin dan berbisnis selama puluhan tahun bisa dikalahkan dengan teknologi dan digital, pikiran Anda akan berbalik seratus delapan puluh derajat setelah menonton film ini.

2 ) Office space

Apakah Anda merasa sangat bosan dengan rutinitas dan pekerjaan anda? Atau setiap hari Anda harus menghadapi kondisi jalanan perkotaan yang macet, belum lagi saat di kantor harus bertemu dengan Bos yang rese dan menyebalkan? Jika iya film Office space yang diperankan Ron Livingston ini akan sangat relate dengan Anda.

Ketika pekerjaan sudah memenjarakan dan merenggut kebahagian diri Anda, maka gaji yang besar sudah tidak berpengaruh lagi, setidaknya inilah yang coba disampaikan dalam film ini. Peter yang diperankan oleh Ron Livingston sudah sangat lelah menjalani hidupnya sebagai programmer di perusahaan software komputer INITECH, setiap hari dia harus menderita dengan pekerjaannya sendiri belum lagi harus menghadapi si boss yang annoying dan bodoh.

Film ini memiliki cerita yang sangat baik dan sangat dekat dengan kondisi kebatinan pekerja kantoran, dan selain itu Office Space juga siap mengocok perut Anda dengan komedi khas tahun 99.

3 ) The Social Network

Zaman sekarang siapa sih yang gak pake facebook untuk kebutuhan entertainment, social networkin sampai bisnis, hampir semua orang punya akun FB. Tapi film ini bukan tentang Facebook, film bercerita tentang Mark Zuckerberg sebelum menjadi sekarang ini. Dikenal sebagai orang yang sukses dan kaya raya ternyata Mark memiliki masa lalu yang bisa dibilang cukup menyedihkan tapi hal tersebut yang malah menjadi moral boost untuknya.

Mark Zuckerberg yang diperankan oleh Jesse Eisenberg dalam film The Social Networking menceritakan founder facebook di tahun 2003, yang mana ia harus berpisah dengan sang kekasih Erica diperankan Roonet Mara, yang pada akhirnya membuat Mark memutuskan untuk membuat situs bernama facemash.com yang merupakan cikal bakal dari facebook.

Jika Anda terobsesi dengan kisah seorang Mark Zuckerberg dan mau titik balik kehidupannya maka film ini harus Anda tonton, karena bisa sangat memotivasi dan membuat semangat dalam berbisnis tumbuh kembali.

4 ) The Devil Wears Prada

Film rekomendasi terbaik tentang dunia kerja yang terakhir The Devil Wears Prada, Jika anda baru akan lulus dari kuliah atau sekolah dengan segudang prestasi dalam kantong dan berharap akan mendapatkan pekerjaan yang nyaman, gaji besar, disegani karena prestasi maka Anda salah besar.

Film ini bercerita tentang realita fresh graduate dengan segudang prestasi bernama Andrea Sachs (Andy) yang diperankan oleh Anne Hathaway yang ingin menjadi seorang jurnalis, setelah mengirimkan CV-nya ke beberapa kantor media akhirnya Andy diterima bekerja di sebuah perusahaan majalah fashion paling kredibel di bidangnya.

Yang tidak diketahui Andy dia akan bekerja dengan Miranda Priestly yang diperankan Meryl Streep, seorang pemimpin redaksi di majalah tersebut, yang terkenal perfeksionis dan menyeramkan. Miranda adalah seorang boss yang benar-benar tidak memperdulikan orang lain selain tujuannya sendiri, dan hal inilah yang harus dihadapi oleh Andy, bagaimana dirinya akan bertahan dengan boss seperti ini?

Film ini sangat cocok untuk fresh graduate yang ingin mencari kerja, Nah biar tidak kaget saat pertama kali terjun ke dunia kerja, film ini sangat cocok ditonton oleh kalian.

Demikain adalah Film rekomendasi terbaik tentang dunia kerja dan juga karir yang bisa menghibur serta memberikan sudut pandang yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *