Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan Payrollbozz ?

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan Payrollbozz ?

Payrollbozz aplikasi HRIS terbaik – Payrollbozz datang ke perusahaan anda sebagai solusi atas permasalahan yang dimilki seputar pengelolaan manajemen sumber daya manusia. Mengelola SDM dengan baik dan benar sudah seharusnya di praktekan dari sekarang. dewasa ini HRD di tuntut kerja secara cepat, cekatan, dan teliti dalam menangani karyawan di perusahaaan, namun melakukan itu semua tidaklah semudah membalikan telapak tangan, regulasi perusahaan yang sangat banyak seputar absensi, cuti, payroll dan lainnya membuat HRD kewalahan.

Perlu adanya sistem HRIS(Human resource information systems) yang baik untuk mengatur itu semua. Terlebih jika jumlah karyawan mencapai seribu lebih dengan jam kerja, tunjangan, gaji pokok, potongan, yang berbeda-beda itu semua belum termasuk penggajian karyawan. Jika sudah seperti inilah saatnya anda menggunakan payrollbozz, aplikasi HRIS dan payroll dengan pengaturan regulasi yang sangat fleksibel.

SAATNYA BERALIH KE PAYROLLLBOZZ

Payrollbozz adalah aplikasi payroll dengan konsep pemrograman HRIS (Human resource information systems) yang merupakan sistem tatakelola dan tatalaksana di sebuah manajemen SDM (Sumber daya manusia) yang berguna dalam membantu decisions makers di sebuah perusahaan untuk mengambil keputusan terkait SDM, semua keputusan yang di ambil akan lebih akurat karena berdasarkan data yang disimpan oleh sistem HRIS.

Menggunakan metode lama untuk menghitung gaji ataupun absen sangatlah memakan waktu, untuk itu anda perlu menggunakan payrollbozz, hanya dengan satu aplikasi anda bisa melakukan apapun dalam manajemen SDM. Kemudian mungkin anda akan bertanya-tanya fitur apa saja yang terdapat di payrollbozz, untuk mengtehuinya anda bisa mengkilik link berikut ini Fitur payrollbozzdisana akan dijelaskan secara jelas fitur apa saja yang ada, dan fitur-fitur dalam payrollbozz akan selalu di update sesuai kebutuhan. Lalu apa saja perbedaan atau dampak yang anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi HRIS ini, berikut adalah ulasannya singkatnya.

SEBELUM MENGGUNAKAN PAYROLLBOZZ

1 ) Payroll

Sebelum menggunakan Payrollbozz mungkin kita terbiasa menggunakan cara manual untuk penghitungan gaji, membuka spreadsheet excel, melihat absensi, jam kerja, lembur dan lainnya untuk menghitung gaji. cara tersebut tidak efektif dan rentan kesalahan, karena semua dikerjakan secara manual.

2 ) Absensi

Sebelum anda menggunakan payrollbozz mungkin absensi hanya anda bisa lihat di mesin absensi atau setelah anda import datanya ke komputer/laptop.

3 ) Approval tidak online

Di zaman sekarang semuanya harus dikerjakan cepat, tidak boleh membuang waktu diperjalanan untuk itulah kita perlu saling terintegrasi. Bila approval saja tidak bisa dikerjakan secara online maka kita bisa ketinggalan.

4 ) Kurang transparansi

Mungkin sebelum menggunakan payrollbozz para karyawan sering protes karena gaji mereka di potong, dan HRD atau finance tidak bisa memberikan alasan yang rasional. Ini dikarenakan sistem mereka kurang transparan, jika saja ada sistem yang dapat mendkung mengelola data dengan baik, pastinya hal seperti ini tidak akan terjadi.

SESUDAH MENGGUNAKAN PAYROLLBOZZ

1 ) Payroll mudah

Kini melakukan penggajian hanya perlu melalui satu proses saja, yaitu menyusun formula yang sesuai dengan regulasi perusahaan perihal penggajian, dan selamanya anda akan terbebas dari proses payroll yang membingungkan seperti yang biasa dilakukan bila menggunakan metode lama/manual.

2 ) Absensi sudah terintegrasi

Melihat absensi karyawan langsung dari gadget anda, maksimalkan kerja mesin absensi anda dengan mengintegrasikannya ke program payrollbozz. lihat absensi secara online akan sangat membantu.

3 ) Approval dimana saja selama ada internet

Approval juga akan lebih fleksibel anda bisa menyetujui pengajuan secara online dari aplikasi HRIS payrollbozz. Hemat waktu dan lebih efektif.

4 ) Sangat transparansi

dengan payrollbozz setiap karyawan akan di berikan akun masing-masing, mereka bisa melihat keterlambatan mereka selama satu bulan, melihat jumlah tidak masuk, ataupun melihat jumlah lemburan. Pokoknya kejadian protes saat penerimaan gaji sudah tidak akan terjadi lagi.

Lalu kapan waktu yang tepat perusahaan anda menggunakan aplikasi HRIS payrollbozz? sekaranglah waktu yang tepat untuk mengganti metode lama dengan sebuah sistem canggih yang semuanya serba terintegrasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *